GuidePedia

0

Biodata Trainer & Penulis Buku Indahnya Berbisnis Dengan Tuhan!

Ditulis oleh Ayi Muzayini, beliau adalah trainer, motivator, personal development & marketer advisor dan juga da'i moderat yang cukup berpengalaman, baik di dalam negeri ataupun di luar negeri. Beliau lahir di Sukabumi, 6 September 1976. Pendidikan formal yang pernah dilaluinya adalah jurusan bahasa di Religious Institute Qurtubah State of Kuwait, Ilmu Hubungan Internasional FISIP UBL Jakarta, Islamic Boarding School State of Kuwait, Madrasah Diniyah Sukabumi dan Madrasah Darunnajah Jakarta.

Beliau juga pernah mengikuti berbagai kursus, baik itu public speaking, jurnalistik, leadership, educational, consulting, marketing, dll. Walaupun usianya masih muda (32 th), namun pengalaman mengisi training di berbagai negara, menulis beberapa buku dan pengalaman memimpin perusahaan swasta nasional, membuat beliau semakin percaya diri untuk mentransformasi ilmu dan mengabdikan diri kepada ummat dan bangsa. Beliau menikah pada usia 23 tahun, dengan gadis betawi asal petukangan pesanggrahan, Halimah Hapas (21th), (Ahad, 30 Januari 2000), dan sudah dikaruniai 2 putra, Abdullah Azzam Al-Muzayini (7th) dan Faris Syahid 'Audah Al-Muzayini (3th), dan insya Allah yang akan lahir...(rencana 5 orang lagi).

Saat ini, beliau aktif sebagai Trainer TrenBiz Internasional, Pembina Islamic Boarding School Insan Mubarak (SMPIT) Jakarta, Wakil Ketua Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Tangerang, Ketua Harian Al-Mubarak Foundation, Director Advisor Hotel Syari'ah Al-Marwah Jakarta dan sebagai CEO Muzayini Global Revolution.

Motto Hidup : Hidup Mulia Sejahtera, Di Akhirat Masuk Surga, Bahagia, Selamanya!

Konsultasi & Informasi
E-mail : ayi.okey@gmail.com
PR :
Arief Rahman HP. (+6221) 9801.3448 atau
Ibu Farida Ningsih (021)7388.8872 - 7069.2409
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top